DJI meluncurkan varian baru Drone DJI Mavic Pro dengan nama DJI Mavic Pro Platinum. DJI Mavic pro Platinum menurut DJI memiliki ketahanan power yang lebih lama dan berkurang bisingnya dibandingkan dengan versi Drone yang bisa dilipat ini sebelumnya.

Seperti yang dilakukan oleh produsen lainnya, DJI mengambil kesempatan di IFA yang diselenggarakan di Berlin to meluncurkan beberapa produce baru nya. Selain meluncurkan versi baru DJI Mavic Pro Platinum ini, DJI juga meluncurkan version baru DJI Phantom 4 Pro dan new shooting mode for the DJI Spark.

Seperti yang dikatakan oleh DJI, DJI Mavic Pro Platinm tetap mempunyai semua fitur dari Mavic Pro yang telah merubah arah persaingan dan penggunaan Drone. Drone ini dibuat dengan menargetkan Traveler, fotografer amatir, dan pecinta olah raga outdoor yang menginginkan performance yang lebih dari DJI Mavic Pro yang sudah ada.

Dengan alasan peningkatan performance yang diinginkan pelanggannya, Platinum ditingkatkan battery nya sebesar 11% dan masa terbang 30 menit. Flying noise juga dikurangi hingga 60% (4 decibles) yang membuat semakin mud mengambi gambar dari udara tanpa harus mengeluarkan suara-suara menggangu.

Dan yang paling menarik adalah, DJI Mavic Pro Platinum memiliki bentuk yang lebih Fancy dari model sebelumnya.

Gallery DJI Mavic Pro Platinum

Leave a Reply